ads

Remaja Masa Berjuang

ilustrasi remaja : anehira.com
Masa remaja adalah masa berjuang bukan masa berpangkutangan dan masa bersenang-sengang denga apa yang kita punya hari ini, masa muda bukanlah masa yang hanya mengharap bantuan orangtua, tetapi masa muda adalah masa yang harus kita gunakan untuk merai cita-cita ,belajar-dan belajar bukan masa remaja HP alias hanya berpangkutangan. 

Sahabat muda, tentu kita tidak minginginkan masa muda kita berahir dengan penyesalan dan kegagalan. Masa muda hanya satu kali saja dan tidak beulang kembali yang kedua kali, banyak orang yang sukses di awali dari masa muda dan juga sebaliknya.
Sahabat muda jangan sampe masa muda kita , kita sia-siakan pada hal-hal yang tidak berguna, padahal masa depan akan menanti kedatangan kita, saat ini juga masa depan kita telah menanti dan menunggu kedatangan kita.

Sahabat muda renungilah diri kita masing-masing akankah seperti apa nanti kelak setelah kita keluar dari bangku sekolah, bangku sekolah adalah menyimpan banyak kenangan yang indah, masa-masa bergembira masa-masa bersama masa-masa suka duka dan lara kita alami bersama. Tetapi di bangku sekolah juga menyimpan rahasia-rahasia yang besar dan luar biasa dahsatnya lebih dahsat dari sambaran petir yang terdengan di telinga kita, akankah kita tinggalkan bangku sekolah ini dengan rasa penyesalan dan kegagalan  atau sebaliknya membawa kesuksesan

0 Response to "Remaja Masa Berjuang"

Post a Comment