ads

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Komedian merupakan salah satu profesi artis yang mudah dan susah untuk dilakukan. Dengan segala kecerdasan dan humor yang diberikan, sosok komedian kerap sekali memberikan hiburan yang selalu lucu dan unik kepada semua orang termasuk para fans-nya. Di Indonesia sendiri sudah banyak para komedian mulai dari yang senior hingga junior-junior di masa kini yang tak pernah habis-habisnya memberikan hiburan kepada para penonton di layar televisi.

Dalam perjalanan karirnya para komedian ini hanya bermodalkan humor cerdas yang mampu menyihir banyak orang dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Tak jarang, saking terkenalnya seorang komedian, ia bakal mendapatkan kontrak kerja dengan harga yang sangat fantastis. Salah satunya adalah Sule yang merupakan satu dari komedian tersukses dari Indonesia.

Tak hanya soal pekerjaan dan honor, nyatanya dalam hubungan asmara pun banyak dari komedian yang beruntung bisa mendapatkan pasangan yang begitu cantik dan sempurna. Dengan tampang yang tak begitu tampan, para komedian mampu menarik hati wanita cantik hingga menjadikan mereka sebagai sosok bidadari dalam sebuah hubungan keluarga (Istri). Nah penasaran kah dengan para wanita cantik yang dipersunting oleh komedian Indonesia? Berikut ulasan singkatnya :

Berikut adalah Lima Istri komedian paling cantik di Indonesia :

Widiyanti

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Widiyanti adalah wanita yang memiliki paras cantik. Dulunya, wanita yang kerap disapa Diyan ini merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia. Namun kini, Diyan tak lagi berprofesi sebagai pramugari melainkan menjadi istri sah dari komedian, Narji. Keduanya menikah pada tahun 2008 lalu setelah menjalani masa pacaran selama 2 tahun. Wah, beruntungnya Narji miliki istri mantan pramugari.

Meggy Wulandari

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Selain Narji yang mendapatkan istri cantik, komedian lain yang tak kalah beruntung adalah Kiwil. Bukan hanya satu wanita saja yang menjadi wanita pujaannya, tapi dua orang. Ialah Rohimah sebagai istri pertama dan Meggy Wulandari sebagai istri kedua. Keduanya sama-sama cantik apalagi istri keduanya. Yap, tak hanya cantik Meggy juga merupakan sosok wanita yang super seksi dan pernah berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini. Kecantikan tersebut membuat Kiwil terpikat kepadanya.

Natasha Rizky

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Tak hanya beruntung menikahi dengan seorang wanita cantik, namun Desta juga menikahi seorang wanita dari kalangan artis. Ialah Natasha Rizky yang pernah bermain dalam judul film Get Meried dan Hijab. Pernikahan artis dan komedian ini berlangsung pada tahun 2013 lalu secara sakral. Pun Desta yang terkenal kocak dan Natasha yang diketahui pendiam begitu serasi dan saling melengkapi.

Reinwartia Trigina

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Berbeda dengan beberapa komedian sebelumnya, Andre Taulany memang dikenal sebagai komedian yang memiliki paras tampan. Tak heran, bukan hanya humir cerdas saja yang dapat menjual namun tampanyapun bisa mendapatkan uang. Berkat ketampanan dan selera humornya tersebut Andre mampu menaklukan wanita cantik seperti Rein. Bukan hanya menjadi kekasih, Rein yang memiliki wajah cantik jelita ini juga dijadikan istri dan ibu dari anak-anak Andre.

Santi Widihastuti

Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia

Denny Cagur yang pernah tergabung dalam group lawak bersama Narji ini juga tak kalah jika membicarakan sang istri. Yap, komedian asal Bandung ini menikahi seorang wanita cantik bernama Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006 lalu. Tak dipungkiri kecantikan dari Santi ini membuat Denny tak pernah berpindah ke lain hati bahkan ia menolak jika diminta untuk berpoligami. Yah, Santy saja sudah cukup cantik, kenapa harus cari wanita lain.

Nah, itulah sekiranya lima istri komedian paling cantik dan muda yang dinikahi oleh para pelawak Indonesia. Memang sungguh beruntung mereka bisa mendapatkan sosok wanita yang begitu sempurna dan cantik seperti deretan wanita diatas. Semoga bisa menambah wawasan dan menjadi inspirasi bagi kita semua kawan.

2 Responses to "Lima Istri Komedian Paling Cantik di Indonesia"