ads

Kembali Ngeblog

Ilustrasi  : blogpanik.blogspot.com

Sekian lama vakum tidak corat coret diblog, ada masalah yang membuat saya tidak bisa nulis blog lagi karena harta satu-satunya saya yang buat saya bisa nulis blog ini disita, tapi memang itu kesalahan dari saya. Setelah dikembalikan, harusnya aku udah bisa nulis lagi tapi entah kenapa malah menjadi malas ngeblog lagi. Seringnya baca artikel di website populer membuat saya terinspirasi lagi untuk membuat blog lagi dan menulis artikel, dan setelah lama saya pikir-pikir sepertinya saya harus ngeblog lagi dan akhirnya kali ini bisa nulis lagi.

Sempat bingung mau diisi apaan blognya kalau udah dibuat, tapi setelah berpikir panjang akhirnya diputuskan nulis aja sesukanya yang penting isinya berbobot dan bermakna.

Sebelum buat blog ini yang paling bikin pusing mikirin nama apa yang unik dan mudah di ingat buat saya dan orang lain, yah... mudah-mudahan ada yang mau baca blog saya ini.

Pada blog pertama yang mengusung blog berita yang saya kelola bersamaa teman sekelas, udah ulamayan lama dan mempunyai pembaca setia setiap harinya, tapi entah kenapa lama kelamaan malah bosan, mungkin karena harus mencari berita dan parahnya hampir semuanya copas dari blog berita populer. Tapi dari situlah saya jadi tertarik pada dunia jurnalis, berusaha mencari berita di sekitar tempat tinggal saya alhamdulialah udah beberapa berita yang udah saya tulis.

Kembali ke nama blog ini, sebelum memutuskan akhirnya menggunakan nama anaksubaim sempet terpikir nama yang unik unik sepirti kasbikupas, anakacang, sagukasbi tapi ketika di daftarkan namanya ternyata udah udah keduluan orang, tapi menyurutkan semangat saya untuk membuat blog baru.

Nama ini saya pilih karena saya sendiri anak yang lahir dan besar di subaim, jadi kenapa tidak saya buat blog yang memang mencerminkan daerah tempat tinggal saya.

Diblog ini juga saya mau mengekspose keunikan-keunikan subaim, keindahan dan sebagainya. karena setelah saya pikir, subaim itu daerah yang unik dan indah untuk di kunjungi dari mulai pariwisatanya, sejarahnya, dan penduduk yang luar biasa semua menurut saya. Apalagi kalau kita melihat gunung yang menjadi icon subaim yang bernama wato-wato atau juga sering disebut gunung manusia yang sanagat mirip manusia.

disini saya juga akan membahas kehidupan pribadi saya, dan juga lebiasaan remaja yang ada di subaim.

oke oke... mudah-mudahan blog ini bisa mendapatkan pembaca setia yang mau membaca artikel yang saya tulis.  dan semoga yang baca artikel diblog ini bisa mendapatkan informasi yang manfaat. 

0 Response to "Kembali Ngeblog"

Post a Comment